120 Stan akan Hiasi Palangka Raya Fair 2019

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Agustus 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manager Event Organizer Palangka Raya Fair, Endang Harianto mengatakan dalam event tersebut pihak EO menyediakan sekitar 120 stan.

“Kami menyediakan sekitar 120 stan untuk perangkat daerah dan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM),” kata pria yang akrab disapa Dadang Nekat ini di Ruang Peteng Karuhei II, Rabu, 7 Agustus 2019.

Pihaknya sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk Palangka Raya Fair, terutama terkait properti, bus stan, listrik, kebersihan dan keamanan.

“Jadi peserta tinggal menyewa stan dan juga melakukan dekorasi stan yang dimiliki. Sisanya kami yang menyediakan termasuk hiburan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya, Afendie mengatakan Palangka Raya Fair akan menggandeng seluruh kalangan.

Pihaknya menyediakan stan untuk dinas dan badan sektor publik di Pemerintah Kota Palangka Raya. Termasuk juga pemerintah provinsi dan pemkab se-Kalimantan Tengah.

“Kami juga memfasilitasi stan untuk instansi dari kementrian pusat, BUMN, BUMD, BUMS. Kemudian perusahaan swasta nasional, pelaku usaha perdagangan industri pariwisata dan UKM,” sebutnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru