Pemkab Barito Utara Bentuk Panitia Hari Kemerdekaan ke - 74 RI

  • Oleh Ramadani
  • 07 Agustus 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan di ruang rapat setda lantai I, Rabu, 7 Agustus 2019.

Rapat yang dipimpin Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra Masdulhaq itu dihadiri kepala perangkat daerah dan udangan terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Masdulhaq menyampaikan bahwa tujuan rapat yakni untuk mempersiapkan seluruh proses perencanaan. Mulai dari pembentukan panitia, rangkaian kegiatan, dan pembahasan anggaran. 

"Karena ini adalah rapat awal yang kita lakukan, maka dari itu kita bersama berupaya agar semuanya berjalan lancar dan sempurna," ujarnya.

Lebih lanjut, Masdulhaq mengimbau seluruh instansi pemerintah dan masyarakat untuk memasang umbul-umbul dan bendera bernuansa merah putih. Sehingga suasana memperingati HUT proklamasi 17 Agustus tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kepada semua unsur yang terlibat dalam kepanitiaan agar berperan aktif dan menjalankan tugas yang dipercayakan dengan penuh rasa tangung jawab dan saling berkordinasi sesuai dengan tugas yang dibeban," pinta Masdulhaq.

Untuk tema HUT ke - 74 RI, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Sekretaris Negara Nomor B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019, disempurnakan yang semula Menuju Indonesia Unggul menjadi SDM Unggul Indonesia Maju

"Saya harapkan hal ini  dapat diinformasikan kepada masyarakat luas," pungkas Masdulhaq. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru