Dewan Kesenian Gelar Malam Hiburan Rakyat Meriahkan HUT ke 17 Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Agustus 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dewan Kesenian Lamandau atau DKL bekerja sama dengan sejumlah pihak terkait menggelar malam hiburan rakyat dalam rangka memeringati hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-17, Rabu, 7 Agustus 2019 malam.

Acara malam hiburan rakyat berlangsung di Bundaran Rusa, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Kota Nanga Bulik.

Pantaun Borneonews, hiburan rakyat sudah dimulai sejak pukul 20.00 WIB dengan menampilkan aneka pentas seni, mulai dari tari tradisional hingga pementasan musik modern.

Tidak hanya itu, ada juga suguhan musik dangdut yang menghadirkan sejumlah biduan dari Kota Pangkalan Bun. Tidak mengherankan bila kemudian ribuan orang yang hadir dan terhibur hingga ikut berdendang larut dalam alunan musik.

Di sela-seka hiburan, Ketua DKL Edi Manto mengatakan sangat bersyukur atas berlangsungnya malam hiburan rakyat tersebut.

Menurutnya, malam hiburan rakyat ini dapat digelar berkat dukungan Pemkab Lamandau dalam hal ini Bupati Hendra Lesmana dan dan Wakil Bupati Riko Porwanto, termasuk pihak swasta.

"Meski kegiatan ini terselenggara atas inisiatif teman-teman yang ada di DKL, tapi kami sangat bersyukur semua pihak turut mendukung. Semoga masyarakat yang sedang merayakan hari jadi ke -17 Lamandau ini dapat terhibur," kata Edi Manto.

Selebihnya, Edi Manto juga berharap agar di usianya yang ke - 17 tahun, Lamandau kian menemukan jati dirinya sebagai kabupaten yang terus bergerak cepat menuju JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius, dan Aman) sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah saat ini. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru