Ini Pesan Anggota DPRD Gunung Mas kepada Calon Anggota Paskibra

  • Oleh Magang 1
  • 08 Agustus 2019 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan berpesan kepada peserta didik yang menjadi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra di kabupaten ini mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh.

“Untuk siswa SMA dan sederajat yang saat ini sedang mengikuti pelatihan calon anggota Paskibraka Kabupaten Gunung Mas, ikutilah pelatihan dengan sungguh-sungguh,” ujarnya saat dibincangi melalui telepon seluler, Kamis, 8 Agustus 2019.

Politisi PAN ini menuturkan, mereka ini akan dipersiapkan menjadi petugas pengibar bendera merah putih saat detik-detik proklamasi tahun 2019.

Rayaniatie yang juga merupakan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Gunung Mas ini mengatakan, menjadi anggota paskibraka merupakan suatu kebanggaan dan momen yang bersejarah.

Karenanya, para siswa diminta untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan dengan baik, supaya mereka dapat menjalankan tugas dengan baik pada saatnya nanti.

“Berlatih dengan baik, sehingga pada 17 Agustus 2019 nanti dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru