Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Katingan Hilir Kawal Distribusi Beras Sejahtera

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Agustus 2019 - 07:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Hilir melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian beras sejahtera atau Rastra yang dikirim ke sejumlah kantor desa di wilayah Kecamatan Katingan Hilir. 

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, Kamis,  8 Agustus 2019 mengatakan, pengawalan distribusi beras sejahtera itu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Katingan Hilir Aiptu Ahmad Sachrani.

Hal ini untuk memastikan penyaluran rastra tepat sasaran. “Penyaluran rastra ini untuk pagu alokasi empat bulan, dari Mei sampai Agustus di dua kelurahan dan enam desa dengan jumlah penerima rumah tangga sasaran sebanyak 417 KK dengan jumlah total beras 16.680 kg,” jelas Kanit Reskrim Polsek Katingan Hilir Aiptu Ahmad Sachrani.

Pengawalan ini juga menjadi atensi dari Kapolsek Katingan Hilir, bahwa pengawalan dan pengawasan bantuan sosial rastra ini dilakukan untuk memastikan penyaluran rastra dapat tersalur dengan tepat kepada masyarakat.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nureheriyanto Hidayat, mengatakan pendstribusian bantuan sosial rastra ini akan dikawal hingga benar - benar sampai kepada masyarakat. 

'Pengawalan dan pengawasan tidak hanya sampai di kantor desa, tapi sampai pendistribusian kepada masyarakat. Ketika rastra sudah sampai di kantor desa, disana akan kembali dikawal penyalurannya oleh Bhabinkamtibmas desa tersebut',' ujar Kapolsek Katingan Hilir. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru