Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Razia Minuman Keras

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Agustus 2019 - 09:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau K2YD di wilayah setempat, dengan menyasar peredaran minuman keras, obat-obatan terlarang, tindakan premanisme hingga kriminalitas.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi. Tim mendatangi warung-warung malam atau tempat pemuda nongkrong yang ada di pinggir jalan lintas.

"Iya, hasil giat K2YD tadi malam kami temukan para pemuda sedang minum minuman anggur putih sebanyak 2 botol sisa diminum, dan 1 botol McDonald Vodka mix yang di temukan bawah kursi warung," ucap Iptu Subandi kepada wartawan Kamis, 8 Agustus 2019.

"Para pemuda itu kami dapati sedang meminum miras di salah satu warug yang ada di tepi Jalan Lintas Palingkau - Dadahup di Jalan Pemuda KM 27," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihaknya sempat mengamankan beberapa orang pemuda dalam keadaan mabuk, yang diduga sudah mengkonsumsi miras.

"Kemudian kami imbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing, dan di berikan teguran bagi para pengunjung warung maupun pemilik warung," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru