Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hartono Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Kotim, Wahyudi Nakhodai Kejaksaan Negeri Batang

  • Oleh Naco
  • 08 Agustus 2019 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur resmi berpindah. Kini orang nomor 1 di Kejari Kotim dipimpin pejabat baru yakni Hartono.

Sementara itu Kepala Kejari Kotim sebelumnya, Wahyudi menakhodai Kejari Batang, Jawa Tengah. Serah terima jabatan dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Palangka Raya dimpin langsung oleh Kajati Kalteng.

"Serah terima dilakukan di Palangka Raya, jaksa dan kasi dari Kejari Kotim hadir dalam serah terima itu," kata Kasi Intelijen Kejari Kotim, Sunardi Effendi, Kamis, 8 Agustus 2019.

Wahyudi kini menjabat sebagai Kepala Kejari Batang, serah terima di kejari sana sudah dilakukan. Ia bertugas di Kejari Kotim cukup lama sejak dilantik menggantikan Nanang Ibrahim Soleh pada 23 Maret 2016.

Sementara itu Hartono merupakan jaksa dari Kejaksaan Tinggi Yogyakarta. Di sana Hartono menjabat sebagai koordinator. Usai pelantikan para pejabat itu akan langsung kembali ke Kotim.

Bahkan rencananya, Kamis malam Wahyudi dan Hartono akan menggelar silaturahmi bersama seluruh staf, jaksa dan kekuarga besar corp Adhyaksa Kejari Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru