Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Kemenag Kapuas Dihias Sambut Idul Adha dan Hari Kemerdekaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Agustus 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas melakukan berbagai persiapan pada Agustus 2019 ini. 

Persiapan dilakukan dengan menghiasi kantor memasuki bulan Agustus ini dengan berbagai pernak pernik. Karena merupakan bulan spesial untuk negara dan umat Islam.

Dua agenda besar bulan ini, yaitu menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu, 11 Agustus 2019 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus mendatang.

Kepala Kankemenag Kapuas Ahmad Bahruni mengatakan, Kankemenag siap menyambut HUT ke-74 Hari Kemerdekaan dengan pemasangan umbul-umbul, pembuatan spanduk, dan pemasangan bendera di Kankemenag Kapuas. 

“Tahun ini kita menyambut HUT RI ke-74 dengan berbeda, karena ditahun ini kita akan mengadakan lomba untuk ASN kita di Kankemenag sebagai hiburan dan memeriahkan HUT RI ke-74, lomba akan dilaksanakan besok," ucap Bahruni kepada wartawan, Kamis, 8 Agustus 2019.

“Semoga kita diberikan semangat baru dalam menyambut hari-hari besar yang telah dinanti-nanti ini dan semoga Kankemenag Kapuas lebih maju dalam pelayanan serta kualitas ASN kita semakin meningkat," lanjutnya.

Sementara itu, Kasubbag TU Kemenag Kapuas Hamidhan mengatakan, Agustus merupakan bulan yang padat dengan hari besar yang perlu dimeriahkan dengan suka cita.

“Menjelang Hari Raya Idul Adha kita dapat undangan mengikuti lomba pawai malam takbiran, kita menggunakan mobil, surat tugas sudah dibuat dan kita perlu kerjasama kepada seluruh ASN di Kankemenag ini untuk menghias mobil tersebut dalam memeriahkan malam Hari Raya Idul Adha,” tutur Hamidhan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru