DPRD Murung Raya Apresiasi Investor dan Bank Swasta Turut Berikan Bantuan Sapi Kurban

  • Oleh Syahriansyah
  • 08 Agustus 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Murung Raya (Mura), Likon mengapresiasi beberapa pihak perusahaan di Mura yang turut serta memberikan bantuan sapi kurban bagi masyarakat pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. 

"Saya senang atas perhatian yang diberikan oleh beberapa perusahaan yang telah menyalurkan bantuan sapi kurban kepada masyarakat Mura dalam momentum Idul Adha 2019 ini," ucap Likon saat menghadiri penyerahan sapi kurban kepada pengurus Masjid Agung, Kamis, 8 Agustus 2019.

Ia juga berharap agar ke depan kerjasama antara pihak perusahaan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura terus terjalin seperti tahun 2019 ini. 

Untuk tahun berikutnya politisi Nasdem ini juga menginginkan agar bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan bisa ditingkatnya dan diperbanyak pada tahun sebelumnya. 

"Dewan berharap agar bantuan sapi kurban pada tahun selanjutnya bisa lebih banyak lagi mengingat setiap tahunnya penduduk di Mura juga semakin banyak sehingga seluruh masyarakat bisa mendapat daging kurban," tambahnya. 

Penyerahan sapi kurban yang diberikan oleh pihak perusahaan ini secara simbolis ini juga dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Mura ini kepada pengurus Masjid Agung Al Istiqlal Kota Puruk Cahu. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru