TP PKK Kecamatan Tewah Juara I Lomba Masak Serba Ikan Kabupaten Gunung Mas 2019

  • Oleh Magang 1
  • 08 Agustus 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun –TP PKK Kecamatan Tewah berhasil menjadi juara I Lomba Masak Serba Ikan (LMSI) Kabupaten Gunung Mas 2019 di GPU Tampung Penyang, Kamis, 8 Agustus 2019.

TP PKK Kecamatan Tewah berhasil mengungguli TP PKK Kecamatan Kahayan Hulu Utara yang menjadi juara II dan TP PKK Kecamatan Kurun yang menjadi juara III.

Selanjutnya untuk juara harapan I adalah TP PKK Mihing Raya, juara harapan II adalah TP PKK Kecamatan Manuhing, dan juara harapan III adalah TP PKK Kecamatan Manuhing Raya. Untuk juara favorit adalah TP PKK Kecamatan Damang Batu.

Ketua TP PKK Kecamatan Tewah, Dimek Hengki Panto mengaku tidak menyangka akan kembali menjadi juara I pada LMSI Kabupaten Gunung Mas 2019.

Pasalnya, TP PKK Kecamatan Tewah juga menjadi juara I pada Lomba Festival Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Kabupaten Gunung Mas 2019, di seluruh kategori yang dilombakan.

“Pada Lomba Masak Serba Ikan ini kami menampilkan olahan obor ikan nila, sup bola-bola ikan, dan stik ikan gabus kentang,” jelasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru