Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Buka Silaturahim Akbar Pemuda dan Musda ke 14 DPD KNPI

  • Oleh Ramadani
  • 08 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Bupati Barito Utara H Nadalsyah membuka secara resmi kegiatan silaturahim akbar dan Musyawarah Daerah (Musda) ke 14 DPD KNPI Kabupaten Barito Utara, di aula Kecamatan Teweh tengah, Kamis 8 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, mengatakan pemuda memiliki peran penting dalam sebuah perubahan maupun pembangunan daerah khususnya Kabupaten Barito Utara.

“Ada beberapa agenda besar yang menjadi tanggungjawab kita bersama yaitu melanjutkan demokrasi dan melanjutkan demokrasi. Para pemuda dituntut untuk berkontribusi, berpartisipasi dan meningkatkan peran aktifnya dalam membangun bangsa agar menjadi lebih baik lagi,” kata Nadalsyah.

Namun, katanya, rintangannya tidaklah kecil, tidak sedikit masalahnya. Namun yang harus kita ingat bersama, tidak pernah ada jalan yang mudah menuju cita-cita yang luhur,.

Membangun bangsa tidak seperti membalikkan telapak tangan. Kita harus bersatu padu, melangkah bersama dengan komitmen yang tulus dalam membangun negara untuk kepentingan seluruh masyarakat, khususnya daerah kita Kabupaten Barito Utara.

“Saya berharap melalui Musda ke 14 DPD KNPI ini dapat membangkitkan serta merevitalisasi dan menghidupkan kembali semangat dan tekad untuk berjuang menuju Kabupaten Barito Utara yang lebih baik lagi dan bisa mengatasi hambatan dan rintangan yang menghadang di depan kita,” katanya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru