Kegiatan TMMD Kodim 1011 Kuala Kapuas di Desa Wargo Mulyo Resmi Ditutup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Agustus 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD Imbangan ke-105 tahun 2019 wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas yang dilaksanakan di Desa Wargo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas resmi ditutup.

Berakhirnya kegiatan TMMD tersebut ditandai dengan dilaksanakannya Upacara Penutupan yang berlangsung di halaman SDN 4 Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang juga selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama pemerintah daerah, dan masyarakat yang telah memberikan dukungan, kontribusi positif.

"Terutama semua personel yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program TMMD sehingga hasilnya dapat dinikmati masyarakat luas," ucap Letkol Kav Bambang KB kepada wartawan usai kegiatan.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan TMMD ini telah berlangsung selama 30 hari dimulai dari 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019 sejak kegiatan TMMD ke-105 ini resmi dibuka.

Dalam Upacara Penutupan tersebut juga dilakukan penandatanganan naskah penyerahan pekerjaan dari Komandan Kodim 1011/KLK Bambang Kristianto Bawono kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang dalam kesempatan tersebut diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hj Deni Widanarni.

Usai melaksanakan Upacara Penutupan, Komandan Kodim 1011/KLK beserta rombongan berangkat memantau beberapa titik lokasi hasil dari TMMD yang sebelumnya sudah selesai dikerjakan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru