Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acara Pembukaan Kegiatan Stakeholder Meeting DPK Nyaris Tanpa Kehadiran SOPD di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 08 Agustus 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kegiatan Stakeholder Meeting Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pulang Pisau, Kamis, 8 Agustus 2019 nyaris tanpa kehadiran kepala SOPD.

Pantauan Borneonews, kegiatan yang seharusnya dijadwalkan pukul 09.00 WIB ini, waktunya harus tertuda karena menunggu undangan yang hadir. 

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Pulang Pisau, Susilo I Tamin yang sudah datang terlebih dulu akhirnya menginisiasi agar kegiatan untuk dimulai meski minim undangan yang hadir. 

Ketua Panitia Pelaksana, Winterson saat menyampaikan laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menyatukan persepsi antara stakeholder dalam memajukan perpustakaan.

Adanya persamaan persepsi akan memperkuat peran perpustakaan umum untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan kemampuan literasi, meningkatkan kreativitas masyarakat serta mengurangi kemiskinan akses infromasi. 

Kegiatan ini diikuti kepala dinas terkait yang tergabung dalam Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan, para kepala di 5 desa yakni Desa Mantaren I, Desa Mantaren II, Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Banyak Maju dan Desa Henda.

Kegiatan itu secara resmi dibuka oleh Plh Sekda Pulang Pisau Susilo I Tamin mewakili Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru