Politisi PKB Apresiasi Pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 1011 Kuala Kapuas di Desa Wargo Mulyo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Agustus 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas, Faujiannor memberikan apresiasi atas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Imbangan yang diadakan di Desa Wargo Mulyo selama 1 bulan.

Menurut politisi PKB kegiatan ini telah selesai dan menghasilkan sejumlah pembangunan fisik maupun non fisik di desa, sehingga akan dapat bermanfaat dalam membantu masyarakat.

"Kami berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim yang telah melaksanakan TMMD. Karema disana sudah dibantu pembangunan seperti seminisasi jalan, pengecatan rumah ibadah dan lainnya selama program kegiatan," ucapnya, Kamis, 8 Agustus 2019.

"Terlebih lagi seperti membantu warga kurang mampu membuat jamban, pendampingan petani, mengajar mengaji dan lainnya itu sangat membantu masyarakat," lanjutnya.

Dia menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut juga dapat membantu Pemkab Kapuas dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa, sehingga dapat berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

"Kami harapkan kegiatan itu dapat terus terlaksana secara berkesinambungan, sehingga dapat membangun daerah," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru