Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPRS Nilai Pelayanan di RSUD Sultan Imanuddin Baik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Agustus 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Badan Pengawas Rumah Sakit atau BPRS Provinsi Kalimantan Tengah melihat pelayanan yang diberikan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun kepada pasien cukup maksimal dan memiliki fasilitas yang memadai.

Ketua BPRS Kalteng, Bulkani mengatakan kunjungannya ke rumah sakit ini untuk sosialisasi sekalgus meninjau sejauh mana kualitas pelayanan dan fasilitas yang ada di rumah sakit ini.

"Sekalian kami lakukan sidak secara mendadak agar tahu langsung seperti apa proses pelayanan dan informasi dari pasien," ujarnya, Kamis, 8 Agustus 2019.

Setelah dilakukan peninjauan. Terbukti beberapa ruang dan fasilitas di RSUD Sultan Imanuddin yang dilihat sangat sesuai dan tidak ada permasalahan.

Saat dilakukan sidak secara mendadak didapati beberapa pasien yang mengaku diberikan pelayanan dengan baik dan cepat. Bahkan dugaan adanya penumpukan antrean juga tidak ditemukan karena dilayani dengan cepat.

"Pelayanannya cukup baik dan cepat. Mereka dilayani dengan durasi waktu paling lama 10 menit, kami sangat mengapresiasi dengan fasilitas yang diberikan kepada masyarakat," ungkapnya.

Kehadirannya juga bagian kunjungan kerja setelah melakukan pengecekan di RSUD dr Murdjani Sampit dan beberapa rumah sakit lainnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru