Kajari Cup Dimenangkan TIM CBR Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 08 Agustus 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Turnamen voli seluruh Kabupaten Barito Timur Kajari Cup 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 59 berakhir dengan pertandingan final yang dimenangkan telak oleh Tim CBR atas Tim Sibung Putra dengan poin 3-0.

Pertandingan pamungkas ini sekaligus menutup turnamen yang dimulai sejak 27 Juli 2019. Untuk Pertandingan putra, juara 1 sampai 4 secara berurutan diraih oleh Tim CBR Bartim, Tim Sibung Putra, Tim Cahaya Muda, dan Tim Polres Putra.

Sedang pertandingan putri dimenangkan oleh Tim Generasi Rumaleta, Tim Polres Putri, Tim Melati Harapan dan Tim Jaar Sangarasi.

"Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HBA ke 59 yang kita harapkan akan berlanjut di tahun berikutnya" ucap Kajari Bartim Roy Rovalino Herudiansyah, Kamis 8 Agustus 2019.

Dalam Kajari Cup 2019 ini para tim juara juga mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan senilai total Rp 26 juta.

"Diharapkan para atlet voly ini bisa mengikuti turnamen tingkat provinsi maupun nasional," tuturnya.

Dengan adanya uang pembinaan tersebut menambah motivasi para tim voly untuk mengembangkan diri dengan meningkatkan latihan.

Sedangkan untuk tim yang belum juara diharapkan jangan patah semangat untuk terus berlatih untuk menjadi yang terbaik. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru