Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Kajari Kotim Berharap Hubungan Baik Pers dan Kejaksaan Terus Berlanjut

  • Oleh Naco
  • 08 Agustus 2019 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Wahyudi, berharap hubungan baik antara insan pers dan Kejaksaan Negeri Kotim terus berlanjut di bawah kepimpinanan kajari baru Hartono.

Wahyudi menyampaikan harapan itu dalam silaturahim dengan pegawai, jaksa, wartawan, dan Kajari baru, Kamis, 8 Agustus 2019.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa selama ini hubungan antara kejaksaan dan wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI, sudah baik.

"Mereka ini (wartawan) orang yang selalu ada di kantor setiap hari, bahkan kalau soal perkara lebih mereka dulu yang tahu," sebut Wahyudi kepada Hartono, Kamis, 8 Agustus 2019.

Bahkan, Wahyudi memperkenalkan para wartawan kepada Hartono, termasuk Ketua PWI Kotim yang turut hadir Andri Rizky Agustian.

Sementara itu, Hartono juga berharap agar dalam melaksanakan tugasnya didukung oleh media massa. Sehingga bisa menyampaikan data dan hal yang bersangkutan dengan perkara yang ditangani.

"Saya sangat senang karena karena sudah dirintis. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," pungkas Hartono.

Di pihak lain, Andri Rizky Agustian turut berharap hubungan baik yang terjalin antara pers dengan Kejari Kotim terus terjaga.

"Selama ini hubungan kita sudah terjalin baik, kami harap ini terus berlanjut. Kepada Pak Wahyudi terima kasih atas kerja samanya selama ini. Karena selama Pak Wahyudi bertugas, pers tidak pernah kesulitan mendapatkan data dan informasi. Semoga hubungan silaturahim tetap terus terjalin. Kepada Pak Hartono selama datang Pak di Kabupaten Kotim," pungkas Andri Rizky. (NACO/B-3)

Berita Terbaru