Calon Paskibra Diimbau Ikuti Arahan Pelatih

  • Oleh Magang 1
  • 09 Agustus 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang mengimbau calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Gunung Mas agar mengikuti seluruh arahan dari pelatih.

“Saat ini 62 calon anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas sedang mengikuti pembinaan dan pelatihan. Saya imbau mereka untuk selalu mengikuti arahan pelatih,” ujarnya saat dibincangi melalui telepon seluler, Jumat, 9 Agustus 2019.

Dia menuturkan, pelatihan dan pembinaan bertujuan untuk mempersiapkan calon anggota paskibra agar nantinya mereka siap menjalankan tugas mengibarkan bendera.

Untuk itu, lanjut Punding, calon anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas hendaknya mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan mengikuti seluruh arahan dari pelatih.

Politisi Partai Golkar ini yakin, arahan dari pelatih bertujuan untuk mempersiapkan calon anggota paskibra dalam menghadapi tugas mengibarkan bendera pusaka.

“Ikuti pelatihan dan pembinaan dengan sungguh-sungguh dan dengarkan seluruh arahan dari pelatih,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru