Bupati Gunung Mas Serahkan Bantuan Hewan Kurban

  • Oleh Magang 1
  • 09 Agustus 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas di halaman Masjid Darun Najah, Kuala Kurun, Jumat 9 Agustus 2019.

Dia mengatakan, penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan ini telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam rangka pembinaan kemasyarakatan, khususnya di bidang keagamaan.

“Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, khususnya umat Islam di Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya.

Dia menuturkan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas memberikan bantuan berupa dana hibah kepada Dewan Masjid Kabupaten Gunung Mas untuk pembelian hewan kurban.

Selanjutnya, Dewan Masjid Kabupaten Gunung Mas yang menyalurkan hewan kurban untuk pengurus masjid di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

Diapun berharap adanya bantuan ini dapat menambah hikmah dari Hari Raya Idul Adha sehingga ke depan masyarakat Kabupaten Gunung Mas dapat maju dan sejahtera. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru