Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Evaluasi Serapan Anggaran Setiap Bulan

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Agustus 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan, evaluasi dan monitoring serapan anggaran terhadap program Satuan Organiasi Perangkat Daerah (SOPD) selalu dilaksanakan.

"Untuk evaluasi dan monitoring serapan anggaran selalu kita laksanakan setiap bulan," ucap Ahmadi, Jumat, 9 Agustus 2019.

Menurut Ahmadi, evaluasi untuk mengetahui persentase capaian kegiatan fisik yang telah dilaksanakan. Sehingga, pemkab bisa terus mengetahui perkembangannya.

"Evaluasi ini agar kita bisa mengetahui tingkat penyerapan anggaran dan realisasi fisik, serta realiasi pendapatan melalui forum TEPRA di Bappeda," ujar Ahmadi. 

Ahmadi menegaskan, pembangunan daerah yang dilakukan pada 2018 ini memang ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Khususnya yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

"Program kegiaran yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya kesehatan, pendidikan dasar dan sosial. Dengan didukung infrastuktur yang memadai," terang Ahmadi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru