Camat Kapuas Hilir Apresiasi Babinsa Koramil Bantu TP PKK Latihan PBB 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Agustus 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Koramil 1011-02 Kapuas Hilir, telah memberikan materi pelatihan Baris Berbaris atau PBB kepada anggota TP PKK Kapuas Hilir, dalam rangka persiapan menghadapi jambore PKK tingkat kabupaten nantinya.

Terkait itu, Camat Kapuas Hilir, Joko Labadijunjung mengapresiasi kepedulian Babinsa Koramil 1011-02/Kapuas Hilir, dalam membantu kesiapan TP PKK Kecamatan.

"Kami apresiasi atas kerjasama dengan Koramil 1011-02 dalam memberi materi PBB persiapan jambore PKK. Sehingga bisa mendapatkan prestasi yang optimal," kata Joko, Jumat, 9 Juli 2019.

Lebih lanjut, Joko juga menyampaikan di samping berguna membentuk pribadi yang tangguh, pelatihan itu juga dapat memberikan motivasi yang positif untuk anggota TP PKK Kecamatan Kapuas Hilir.

"Sebagai bentuk sinergitas, juga dalam menjalin silahturahmi antara pemerintah kecamatan dengan Koramil 1011-02/Kapuas Hilir," tuturnya.

Untuk itulah, dia berharap peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik. Sehingga saat tampil pada jambore PKK nanti mendapatkan nilai baik. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru