Salip Mobil Lalu Tabrak Motor dan Truk, Pengendara Motor Tewas

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 09 Agustus 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kecelakaan maut terjadi di Barito Timur. Seorang pengendara bernama Belasius Mat, tewas setelah menyalip mobil dan bertabrakan dengan truk, Kamis, 8 Agustus 2019 malam.

Kecelakaan mau itu terjadi di Jalan Tamiang Layang, Kecamatan Pak. Tabrakan terjadi antara sepeda motor Skydrive KH 6758 KF dengan sepeda motor Jupiter MX tanpa nopol yanh dikendarai Rariati (33), serta melibatkan truk DA 1309 M yang dikemudikan Joni Setiawan (41).

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng, menjelaskan kejadian tersebut bermula saat pengendara Skydrive yang mendahului mobil did epannya dari arah Tamiang Layang menuju Ampah.

Saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Jupiter MX. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tabrak samping kanan pun tidak terhindarkan.

"Pengendara Skydrive juga menabrak depan sebuah truk tangki yang berada di belakang kendaraan Jupiter MX," kata Sugeng, Jumat, 9 Agustus 2019.

Akibat kecelakaan, tersebut pengendara Rariati mengalami patah pada jari kaki, luka lecet, dan luka robek. Sementara pengendara sepeda motor skydrive tewas di lokasi kejadian.

"Dua kendaraan motor dan satu truk tangki tersebut sudah kita amankan sebagai barang bukti. Sejumlah saksi juga kami mintai keterangan," pungkasnya. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru