Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isak Tangis Warnai Perpisahan Mantan Kajari Kotim

  • Oleh Naco
  • 09 Agustus 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Isak tangis mewarnai pelepasan dan perpisahan staf hingga jaksa dengan mantan Kepala Kejari Kotawaringin Timur, Wahyudi saat di bandara H Asan Sampit.

Wahyudi kini menanggalkan jabatannya setelah berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Batang, Jawa Tengah. Wahyudi usai makan siang bersama istri, kasi dan Kajari Kotim baru Hartono langsung menuju bandara H Asan Sampit.

"Sukses dan sehat selalu di sana Pak," kata Kasubagbin Kejari Kotim, Dewi Khartika dengan mata berkaca-kaca, Jumat, 9 Agustus 2019.

Begitu juga para pejabat lainnya seperti Kasi Intelijen, Sunardi Effendi, Kasi Barang Bukti, Pintar Simbolon, Kasi Pidum, Lutvi Tri Cahyanto, Kasi Datun Trio Andi Wijaya, dan Kasi Pidsus Agung Hari Indra Yudatama.

Mereka langsung memeluk pria yang dianggap sebagai pemimpin terbaik selama di Kejari Kotim. Begitu juga dengan para staf dan honor mereka tak kuasa manahan air mata.

"Main-main nanti ke Batang, saya tunggu," kata Wahyudi dengan tetap menebarkan senyum khasnya.

Dia berharap hubungan silaturahmi antara keluarganya dengan keluarga besar Kejari Kotim terus terjalin. 

"Saya pamit ya semuanya," kata Wahyudi.

Wahyudi, menjabat di Kejari Kotim sejak 23 Maret 2016, hingga ia pindah tugas dan serah terima jabatan dilakukan pada Kamis, 8 Agustus 2019.(NACO/B-11)

Berita Terbaru