Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Prestasi Kejari Kotawaringin Timur Semasa Kepemimpinan Wahyudi

  • Oleh Naco
  • 09 Agustus 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Banyak prestasi yang diraih hingga perubahan wajah kantor Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur sepeninggalan mantan Kajari Kotim, Wahyudi.

Wahyudi kini resmi berpindah tugas ke Kejari Batang, Jawa Tengah. Namun apa yang sudah dilakukannya selama menjabat Kajari Kotim, akan terus dikenang.

Seperti baru-baru ini Kejari Kotim berhasil sebagai juara umum kinerja Kejari se Kalteng. Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Intelijen, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, dan Bidang Tindak Pidana Umum menjadi juara pertama terbaik se Kalteng. Sementara di Bidang Pembinaan berhasil menjadi juara kedua terbaik se Kalteng.

Wahyudi mengapresiasi atas kekompokan seluruh mantan anak buahnya itu. Bahkan apa yang sudah dicapai itu tetap mampun dipertahankan.

"Terima kasih atas kekompakan dan kerjasamanya selama ini," kata Wahyudi, Jumat, 9 Agustus 2019.

Tidak hanya soal kinerja, Wahyudi juga berhasil mengubah wajah kantor Kejari Kotim, yang dari wajah dulu hingga kini banyak perubahannya.

Seperti pengaspalan di halaman kantor kejaksaan, rehabilitasi taman, kolam ikan, rehabilitasi tempat barang bukti, pinjam pakai tempat penitipan barang bukti, rehabilitasi parkir, mushola, kantin, ruang pelayanan hingga penerapan pelayanan satu pintu, dan wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih melayani.

Tidak hanya itu, Wahyudi juga berhasil mengungkap sejumlah kasus korupsi yang mengakibatkan negara alami kerugian.

Seperti kasus pelaksanaan proyek drainase di Bandara H Asan Sampit, biaya operasional di Dishub Kotim, pengungkapan kasus pertanahan, hingga pengadaan tanah di Kecamatan Telawang. (NACO/B-11)

Berita Terbaru