Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Lagi Pekerjaan Proyek Didampingi Kejari Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 09 Agustus 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur tidak lagi mendampingi pelaksaan proyek pemerintah daerah.

"Benar, sudah kita hentikan pendampingan, tidak lagi kami dampingi," kata Kepala Kejari Kotim melalui Kasi Intelijen, Sunardi Ependi, Jumat, 9 Agustus 2019.

Menurut Sunardi pendampingan dihentikan lantaran tidak adanya personel, sehingga mereka memilih untuk tidak mendampinginya lagi.

Sementara itu terkait masih adanya sejumlah papan proyek yang bertuliskan kegiatan itu didampingi TP4D Kejaksaan Negeri Kotim, itu karena sebelumnya memang ada pendampingin.

"Mungkin tidak diubah papan proyeknya oleh mereka, karena sebelumnya memang kita dampingi, namun sekarang tidak lagi," tukasnya.

Sejumlah proyek Pemkab Kotim terutama yang berkaitan dengan pembangunam infrastruktur sempat didampingi TP4D Kejari Kotim terutama untuk proyek tahun jamak.

Pendampingi itu diberikan agar pelaksanaan proyek pemerintah tidak melanggar koridor hukum. Apakah kedepan bakal ada pendampingan lagi, Sunardi belum bisa memastikan. "Kita lihat nantinya," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru