Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

48 Hewan Kurban Disalurkan ke Masyarakat Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Agustus 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah menyalurkan hewan kurban secara simbolis di halaman belakang kantor Disnakeswan, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Hewan kurban yang disalurkan sebanyak 48 ekor. Kurban itu berasal dari para donatur atau dermawan yang dihimpun Pemkab Kobar.

"Hewan kurban ini dari para dari donatur, baik dari intansi, perusahan, maupun perseorangan. Hari ini kita menyerahkan 48 ekor hewan kurban dan ini merupaka amanah pemkab untuk menyerahkan ke masyarakat yang berhak menerima," ujar Bupati.

Nurhidayah melanjutkan, jumlah hewan kurban masih bisa bertambah. Mengingat Pemkab Kobar menagajukan 70 proposal. Namun, baru 48 yang terealisasi.

"Mudah - mudahan nanti masih ada yang akan datang untuk memberikan kepercayaannya kepada pemkab untuk menyalurkan hewan kurban," ungkapnya.

Penghimpunan hewan kurban melalui panitia pelaksana di tingkat daerah tidak lain merupakan wadah untuk memudahkan pata donatur atau dermawan, baik dari indtansi perusahaan maupun perseorangan, dalam menyalurkan hewan kurban ke masyarakat. Supaya betul - betul tepat sasaran.

Di samping itu, dalam memaknai Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Bupati mengajak sleuruh stakeholder pembangunan mulai dari pejabat di lingkungan Pemkab Kobar untuk mengabdikan diri, bekerja dengan ikhlas tidak merugikan orang lain, rela berkorban demi kemaslahatan umat, masyarakat, dan daerah.

"Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga kita bisa memaknai Idul Adha ini dapat ikhlas dalam bekerja untuk daerah yang kita cintai," ujarnya. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru