Ini Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Hasil Pemilu 2019

  • Oleh Magang 1
  • 10 Agustus 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Gunung Mas pada Pemilu 2019, di Aula BP3D setempat, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Stepenson menyampaikan, untuk daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Kurun, ada 8 calon terpilih.

Adapun calon terpilih dari daerah pemilihan I yakni Dewi Sari dari Partai Gerindra, Nomi Aprilia dan Lily Rusni Kasi dari PDI Perjuangan, Iceu Purnamasari dan Yuniwa dari Partai Golkar, Arit S Bajau dari Partai Berkarya, Rayaniatie Djangkan dari PAN, dan Neni Yuliani dari Partai Demokrat.

Untuk daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Rungan, Rungan Hulu, Rungan Barat, Manuhing dan Manuhing Raya, ada 9 calon terpilih.

Mereka yakni, Sahriah dari Partai Gerindra, Akerman Sahidar, Sri Yeni, dan Pebrianto dari PDI Perjuangan, Binartha dan Punding S Merang dari Golkar, Riantoe dari NasDem, Espriadi dari Perindo, dan Cici Susilawati dari Partai Demokrat.

Lalu untuk daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu, ada delapan calon terpilih.

Nama delapan calon terpilih dari daerah pemilihan III adalah Elvi Esie dan Gumer dari PDI Perjuangan, Carles Frenki dan Siti Hilmiah dari Golkar, Evandi dari NasDem, Rahmansyah dari PAN, Polie L Mihing dari Hanura, dan Untung Jaya Bangas dari Partai Demokrat. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru