Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Panitia Pelaksana Kurban Pemkab Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Agustus 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Barat, Rusdi Ghozali mengapresiasi adanya panitia pelaksana kurban dari pemkab setempat. Apalagi, panitia telah menghimpun hewan kurban dari para dermawan dan menyerahkannya ke masyarakat, Sabtu, 10 Agustus 2019.

"Saya atas nama pribadi dan dan segenap anggota DPRD menyampaikan ucapan terimakasih, khususnya kepada Pemkab Kobar dan seluruh donatur yang telah menyalurkan hewan kurban ke masyarakat," kata dia.

Rusdi menambahkan, untuk berbagi dengan masyarakat khususnya warga yang kurang beruntung agar dipastikan tepat sasaran. Jangan sampai ada warga yang layak menerima, malah tidak dapat.

"Jangan sampai nanti begitu diserahkan ke posnya masing-masing ada warga belum dapat, terutama warga kurang mampu, miskin atau kaum dhuafa," harapnya.

Selain itu, dia juga mengapresiasi panitia pelaksana yang sudah menyiapkan segala sesuatunya, begitu juga pengawasan kesehatan hewan kurban.

"Mari kita memaknai hari raya Idul Adha tahun ini dengan ikhlas, bekerja ikhlas, dan saling berbagi supaya ikhlas," tandasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru