Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan Pemilihan Umum atau Pemilu tahun 2019 di Kapuas, secara umum dinilai terselenggara dengan baik. Bahkan, hingga puncak tahapannya, yaitu penetapan calon Anggota DPRD Kapuas melalui rapat pleno terbuka yang digelar KPU Kapuas.

Terkait itu, Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan memberikan apresiasi kepada penyelenggara, dalam hal ini KPU setempat. Juga semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pemilu 2019, sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami memberikan apresiasi kepada KPU Kapuas dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta tanggungjawabnya secara baik, sehingga sampai pada penetapan caleg terpilih," kata Algrin, 10 Agustus 2019.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan rasa terima kasih juga kepada Bawaslu Kapuas dan instansi terkait lainnya, yang turut berkontribusi sehingga penyelenggaraan pemilu bisa terlaksana dengan lancar.

"Terima kasih juga kepada Polres dan Kodim Kuala Kapuas, yang telah melakukan pengamanan selama tahapan pemilu. Sehingga suasana berlangsung aman dan damai," katanya.

Selain itu, Politisi dari Partai Golkar ini berpesan persiapan-persiapan dapat sejak dini dilakukan KPU Kapuas, menyambut Pemilihan Gubernur Kalteng mendatang. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru