Bupati Pulang Pisau Doakan Jemaah Haji

  • Oleh James Donny
  • 10 Agustus 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, mendoakan jamaah haji, khususnya asal daerah ini, yang saat ini tengah menunaikan ibadah tanah suci.

"Besok akan menjadi puncak ibadah haji, Dan mungkin pada saat yang sama, jemaah haji sedang menuju Arafah untuk melakukan wukuf," kata Edy Pratowo, saat membuka Festival Bedug dan Gema Takbir Kabupaten Pulang Pisau 1440 H, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Edy mendoakan, agar jemaah haji Kabupaten Pulang Pisau semua dalam keadaan sehat, bisa kembali ke tanah air, serta menjadi haji yang mabrur dan dilindungi Allah SWT. Doa juga dihaturkan untuk untuk Kabupaten Pulang Pisau agar selalu diberkahi. 

Sementara itu, terkait dengan festival bedug, Bupati Pulang Pisau mengharapkan agar bisa dilaksanakan setiap tahun, bisa lebih semarak dan pesertanya lebih banyak.

"Kalau bisa mengundang peserta dari kabupaten lain agar lebih meriah. Sekaligus menjadi ajang untuk silaturahim," ujar bupati. 

Dia juga ingin, melalui Festival Bedug dan Gema Takbir ini dapat memotivasi generasi muda untuk meningkatkan kualitasnya dalam membunyikan bedug.

Sementara itu, Ketua pelaksaa kegiatan, Solihin mengatakan Festival Bedug dan Gema Takbir tahun ini diikuti 15 grup perwakilan remaja masjid, sekolah. dan perwakilan dari Kecamatan Maliku. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru