Polres Seruyan akan Potong 7 Hewan Kurban

  • Oleh Reno
  • 10 Agustus 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keluarga Besar Polres Seruyan akan melaksanakan pemotongan hewan kurban di mapolres, Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Minggu, 11 Agustus 2019 besok. 

Pemotongan hewan kurban dalam rangka Hair Raya Idul Adha 1440 H ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Seruyan.

Kali ini, Polres Seruyan rencananya akan memotong 7 ekor sapi kurban. Sementara yang akan menerima manfaat daging hewan kurban ini, diutamakan untuk masyarakat sekitar polres, serta keluarga besar kepolisian.

"Pemotongan hewan kurban ini setelah dilaksanakan salad id di halaman mapolres," kata Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting, Sabtu, 10 Agustus 2019 malam.

Dia mengharapkan, melalui nilai ibadah kurban, jajaran Polres Seruyan menanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian guna mewujudkan Polri yang promoter.

"Kita berkomitmen terus menjadi pribadi Polri yang lebih baik dalam segala hal. Melalui momentum hari raya Idul Adha ini, kita akan tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian kepada masyarakat," ucapnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru