Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1440 H

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Agustus 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri melepas pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H di Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera didampingi sejumlah pejabat dan instansi terkait lainnya. Sebelumnya, Fahrizal lebih dulu menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. 

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi pawai takbir ini karena dengan adanya ini mampu menjalin silaturahim," kata Sekda Kalteng. 

"Melalui momentum ini, diharapkan menjadi media mempererat silaturahim baik antarsesama umat muslim maupun dengan yang lainnya. Tentunya saling menjaga toleransi," imbuhnya.

Usai pelepasan, puluhan rombongan peserta pawai pun bergerak menuju rute yang telah ditentukan. Peserta dari Sekretariat Daerah Kalteng menempati posisi pertama. 

Peserta pawai juga dikawal aparat kepolisian demi memberikan rasa aman dan lancar pada arus lalu lintas. Bagi peserta pawai terbaik, pengurus Panitia Hari Besar Islam atau PHBI Kalteng menyediakan hadiah. (BUDI YULIANTO/B-11/ADV)

Berita Terbaru