Jajaran Polres Katingan Sembelih 3 Sapi dan 3 Ekor Kambing

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Agustus 2019 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menyembelih hewan kurban 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing pada Idul Adha 1440 Hijriyah, Minggu 11 Agustus 2019.

Pemotongan hewan kurban ini dilakukan di halaman Masjid Al Hafids Polres Katingan. Pemotongan 6 hewan kurban ini juga disaksikan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting dan Ketua Bhayangkari Cabang Katingan, Metha.

AKBP Dharma mengatakan daging kurban dibagikan kepada masyarakat, pondok pesantren, panti asuhan, wartawan, para purnawirawan, dan warakauri.

Dengan kurban ini kata kapolres, merupakan rasa sukur atas berbagai nikmat yang diberikan Allah SWT dan bentuk semangat keluarga besar Polres Katingan dalam berbagi kepada masyarakat.

"Dengan semangat berkurban kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas anggota Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Kata kapolres, momen hari raya kurban juga sebagai wahana silaturahmi serta tetap menjaga ketentraman dan keamanan di lingkungan dan tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru