Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Kunjungi Kampung Rindu, Ada Apa? 

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Agustus 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama dengan istri Yulistra Ivo Agustiar Sabran kunjungi Kampung Rindu di Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Minggu malam, 11 Agustus 2019. Ada apa?

Kampung Rindu dikenal oleh masyarakat di sana memang salah satu lokasi wisata yang cukup menarik dikunjungi. Kampung yang terletak di bantaran sungai arut ini bila malam nampak gemerlap indah dengan dihiasi lampu - lampu yang membentuk seperti lorong atau biasa di sebut dengan "Lorong Rindu".

Suasana sangat harmonis dan penuh keromantisan terlihat dari keduanya, sembari menggendong anaknya berjalan bersama menyusuri lorong rindu.

Tak hanya berdua, orang nomor satu se Kalimantan Tengah ini juga ditemani oleh sang kakak, Agustiar Sabran dan juga adiknya Mariani Sabran.

Dalam perjalanannya menyusuri terowongan rindu, Gubernur Kalteng ini juga didampingi Lurah Raja Rangga Lesamana.

Dengan mengenakan kaos putih dan penutup kepala hitam, Sugianto tampak menikmati suasana di Kampung Rindu. Terlihat ia selalu menyapa pengunjung yang hadir dengan bersalaman dan juga tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama di bawah hiasan lampu, bersama warga.

Setelah merasa cukup berjalan menyusuri lorong rindu, gubernur bersama kelurganya menyempatkan diri menikmati makanan yang dijajakan di sekitar lorong rindu tersebut. (DANANG/B-5/ADV)

Berita Terbaru