Jajaran DPRD Kapuas Sembelih Hewan Kurban

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Agustus 2019 - 12:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas menyembelih seekor sapi untuk memeriahkan hari raya kurban, dan akan membagikan daging kepada pegawai di lembaga tersebut.


Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan menyerahkan langsung 1 ekor sapi tersebut kepada panitia potong hewan di Sekretariat dewan pada Senin, 12 Agustus 2019.

Algrin Gasan mengatakan dengan semangat melaksanakan kurban tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan, khususnya di jajaran DPRD Kabupaten Kapuas dan seluruh pegawai.

"Kami DPRD Kapuas kurban satu ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1440 H. Hari ini akan dibagikan kepada seluruh pegawai dan tenaga kontrak di sini," ucap Algrin Gasan kepada wartawan, Senin, 12 Agustus 2019.

Lebih lanjut, dia mengharapkan momentum Hari Raya Idul Adha ini dapat dijadikan wadah memperkuat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas, sehingga ke depan akan semakin solid lagi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.


Ia menyampaikan,ini merupakan bentuk kebersamaan dan rasa kekeluarga yang harus di jaga dan bina antar pegawai tanpa ada batasan status sosial suku,ras dan golongan serta agama.

"Saya berharap hubungan kekeluargaan di DPRD Kapuas dapat semakin dipererat lagi, untuk bersama-sama memajukan daerah," kata Politisi dari Partai Golkar ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru