Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Kapuas Potong Hewan Kurban

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Agustus 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas telah memotong dua ekor hewan kurban berupa sapi untuk dibagikan kepada pegawai, mitra kerja dan masyarakat sekitar kantor.

Pembagian kantong daging hewan kurban tersebut dilakukan langsung di Kantor Kejari yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas pada Senin, 12 Agustus 2019.

Kajari Kapuas Komaidi melalui Kasi Intel Mauladi mengatakan bahwa Hari Raya Idul Adha 1440 H ini pihaknya menyembelih 2 ekor sapi, diharapkan dapat menigkatkan kebersamaan, guna terus semangat dalam bekerja.

"Yang jelas makna dari kegiatan ini yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama, dan meningkatkan rasa persaudaraan di lingkungan kantor Kejari Kapuas ini," ucap Mauladi kepada wartawan seusai pembagian daging kurban.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat, bagi warga sekitar kantor, sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap sesama. 

"Karena dengan kebersamaan semuanya akan jadi lebih mudah lagi, baik koordinasi maupun komunikasi," katanya.

Selain itu, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana lagi di tahun-tahun yang akan datang. "Sehingga akan semakin dapat meningkatkan tali silaturahim," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru