Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi XVII Tingkat Kabupaten Kapuas di Timpah Diikuti 1.080 Peserta 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Agustus 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi ke XVII tahun 2019 tingkat Kabupaten Kapuas telah digelar di Desa Timpah, Kecamatan Timpah sejak 11 - 15 Agustus 2019 mendatang.

Ketua Umum Pesparawi 2019 Batu Panahan mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas. Jumlah peserta Pesparawi sekitar 1.080 orang.

"Iya, tadi malam sudah dimulai kegiatannya. Dibuka langsung oleh bapak Bupati Kapuas, sekitar 1.080 peserta dari 14 kecamatan berpartisipasi dalam Pesparawi ini," ucap Batu Panahan kepada wartawan, Senin, 12 Agustus 2019.

Lebih lanjut, Panahan yang juga selaku Camat Timpah ini mengatakan, dalam Pesparawi tersebut untuk kategori yang diperlombakan di antaranya, Paduan suara dewasa campuran, Paduan suara pria, Paduan suara wanita, Paduan suara remaja/pemuda.

"Juga ada paduan suara anak, Vokal Group Pemuda Remaja, Vokal Solo Remaja Pemuda Putera/Puteri dan Vokal solo anak putera dan puteri," katanya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah khusus kepada Bupati Kapuas atas dukungan anggaran dari APBD Kabupaten Kapuas.

"Juga kepada semua pihak atas partisipasi dukungan baik moril maupun materil, sehingga kegiatan Pesparawi ke XVII Tahun 2019 di Timpah dapat terlaksana," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru