Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi Kabupaten Kapuas Diadakan untuk Persiapan Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Agustus 2019 - 15:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi ke XVII tahun 2019 tingkat Kabupaten Kapuas diadakan di Desa Timpah, Kecamatan Timpah  sejak 11 - 15 Agustus 2019.

Terkait itu, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah atau LPPD Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga dan daya untuk meningkatkan prestasi, di antaranya dengan melaksanakan Pesparawi tingkat kabupaten.

"Kegiatan itu (Pesparawi tingkat kabupaten) dilaksanakan salah satunya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan 2020," ucap Septedy, Senin, 12 Agustus 2019.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada tim  juri Pesparawi tingkat Kabupaten nantinya bukan hanya dapat menilai peserta yang terbaik, tetapi juga dapat memberikan catatan maupun rekomendasi kepada para peserta yang punya talenta terbaik.

"Sehingga dapat dibina menjadi tim kontingen Kabupaten Kapuas pada Pesparawi 2020 yang akan datang dengan harapan mendapatkan prestasi yang lebih baik," katanya.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh pengurus LPPD untuk dapat meningkatkan konsolidasi, koordinasi dan kerja sama yang baik dalam mempersiapkan agenda yang akan datang

"Sehingga diharapkan Kapuas dapat menjadi tuan rumah pada Pesparawi 2020 dengan baik, sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru