Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Honda Jazz Tabrak Pengendara Motor akibat Pacu Kecepatan di Tikungan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Agustus 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Akibat memacu dengan kecepatan tinggi saat di tikungan sebuah mobil Honda Jazz DA 1516 CE yang dikemudikan Andi Rahmat menabrak seorang pengendara motor Yamaha Vega yang dikendarai Mathadi, hingga mengalami luka-luka. 

Kecelakaan terjadi pada Senin malam, 12 Agustus 2019 di Jalan Tjilik Riwut Km 21, Desa Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah korban selamat, baik itu pengendara motor maupun sopir dan penumpang mobil," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, Selasa, 13 Agustus 2019. 

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di tikungan Jalan Tjilik Riwut Km 21, mobil tetap dipacu dengan kecepatan tinggi. Sehingga melebar dan masuk jalur berlawanan. 

Saat bersamaan, datang sebuah motor dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sehingga tabrakanpun tidak dapat dihindari, dan membuat pengendara motor terpental ke tepi jalan. Hal itupun membuat pengendara motor luka di bagian kepala belakang. Dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan. 

"Pengendara motor aoami luka, sedangkan pengendara mobil dan empat penumpangnya sehat jasmani dan rohani," terang Yudha. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru