Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kapuas terus Dimatangkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas terus mematangkan persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Anggota DPRD Kapuas periode 2019 - 2024 yang merupakan hasil dari Pemilu 2019 lalu.

Persiapan dimatangkan diantaranya dengan menyusun skema, seperti tempat duduk, titik pengambilan sumpah dan lainnya di tempat berlangsungnya acara pelantikan tersebut yang akan dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas.

Sekretaris DPRD Kapuas Salman mengatakan pihaknya terus mematangkan persiapan agenda penting tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar pada saat dilaksanakan Senin, 19 Agustus 2019 mendatang.

"Beberapa persiapan sudah kami lakukan seperti gladi kotor sudah dua kali dilakukan, dan hari Kamis nanti juga akan kembali melaksanakan gladi kotor untuk pelantikan dan pengambilan sumpah itu," ucap Salman kepada wartawan disela meninjau persiapan di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas pada Selasa, 13 Agustus 2019.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa panitia saat ini masih mempersiapkan semuanya baik itu administrasi dan teknis penyelenggaraan kegiatan tersebut, sehingga bisa berjalan lancar saat harinya tiba.

"Karena kurang dari seminggu lagi acaranya diadakan, sehingga kami terus mematangkan persiapan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru