Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalbar Respon Positif Kelanjutan Pembangunan Jembatan Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Agustus 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, kelanjutan proses pengerjaan Jambatan Jelai yang menghubungkan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dengan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat respon positif.

"Pada pertemuan dengan Gubernur Kalimantan Barat, mereka merespon positif upaya konektivitas untuk infrastruktur Jembatan Jelai," ucap Windu Subagio, Selasa, 13 Agustus 2019.

Menurut Windu, dari pertemuan tersebut, pemerintah Provinsi Kalimantan Barat siap mengelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan penghubung hingga keberadaan jembatan tersebut bisa fungsional.

"Mereka menganggarkan pembangunan jalan ini pada tahun 2020 mendatang, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Barat didapat  informasi bahwa mereka memplot anggaran untuk rencana pembangunan jelanan tersebut," terang Windu.

Windu menuturkan, kerjasama antar daerah yang berhubungan adalah sebuah kebutuhan, terlrbih untuk kenyamanan masyarakat diwilayah masing-masing.

"Kami ucapkan terimakasih atas komitmen yang ingin melanjutkan pembangunan Jembatan Jelai ini," ungkap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru