Gubernur Kalbar Minta Pemkab Sukamara Selesaikan Pembangunan Satu Bentang Jembatan Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Agustus 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara diminta menyelesaikan satu bentang Jembatan Jelai yang tersisa. Hal rersebut disampaikan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat atau Kalbar dalam pertemuan beberapa waktu lalu.

"Untuk konektvitas Jembatan Jelai ini Gubernur Kalimantan Barat meminta kita menyelesaikan satu bentang jembatan yang tersisa," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 13 Agustus 2019.

Menurut Windu, untuk penyelesaian satu bentang jemabatan tersebut pihaknya tidak merasa keberatan, dan siap melaksanakan, hanya saja proses pengerjaan masih perlu dilakukan pengkajian, mengingat badan jemantan yang akan dibangun tersebut sudah berada diluar batas wilayah Kabupaten Sukamara.

"Untuk satu bentang jembatan itu Rp 7 miliar cukup lah, cuman untuk proses pembangunannya saat ini kita masih lakukan oengkajian, takutnya nanti kalau salah susah juga, inikan sudah masuk wilayah orang," ujar Windu.

Windu melanjutkan, mengenai hal tersebut, pihaknya juga sudah mengkonsultasikan kepada pemerintah Procinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

"Ini juha kita konsultasikan kepada provsini, yang jelas masih kita masih menelaahnya," terang Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru