Wakil Bupati Hadiri Yudisium Mahasiswa Universitas Darwan Ali Kuala Pembuang

  • Oleh Reno
  • 13 Agustus 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kampus Universitas Darwan Ali Kuala Pembuang melaksanakan yudisium 68 mahasiswa dari tiga program studi, di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Selasa 13 Agustus 2019.

Ketiga program studi yang melaksanakan Yudisium itu adalah S1-Budidaya Perairan, D-III Manajemen Informatika, dan D-III Akuntansi.

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti Darwan Ali menghadiri acara Yudisium Sarjana dan Diploma III Universitas Darwan Ali Kuala Pembuang mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir.

Hj Iswanti mengucapkan selama dan sukses kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah di Yudisium dan berhak akan menyandang gelar Sarjana dan Ahli Madya.

Tentu dengan di Yudisiumnya para mahasiswa dan mahasiswi ini, mereka tinggal menunggu prosesi wisuda yang kembali diagendakan oleh pihak kampus.

"Selamat dan sukses buat mahasiswa dan mahasiswi yang di yudisium pada hari ini. Ini permulaan untuk kalian meraih sukses. Meski belum wisuda tentu dunia kerja sudah siap menyambut kalian," ujar Hj Iswanti. (RENO/B-5)

Berita Terbaru