Masyarakat Sampaikan Terima Kasih ke Bupati Seruyan

  • Oleh Reno
  • 13 Agustus 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan kecipatan berkah, setelah Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan pemotongan hewan kurban di hari ke tiga Idul Adha 1440 H, Selasa, 13 Agustus 2019.

Andi, warga Kuala Pembuang mengaku bersyukur mendapat berkah atas dilaksanakannya pemotongan sapi kurban di rumah jabatan Bupati Seruyan itu.

"Alhamdulillah terima kasih kepada pak Bupati yang telah melaksanakan ibadah kurban. Kami sekeluarga sudah menerima pembagian daging kurbannya," kata Andi, Selasa 13 Agustus 2019.

Menurut Andi, pembagian daging kurban sudah merata kepada orang-orang yang berhak menerimannya. Termasuk dia yang turut menerima pembagian daging kurban. 

"Kita tetap bersyukur atas rezeki pembagian daging kurban pada lebaran Idul Adha ini. Apalagi harganya daging sapi lumayan mahal, masyarakat yang kurang mampu juga bisa merasakan makan daging," ucapnya.

Untuk diketahui, Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama keluarga melaksanakan ibadah kurban pada hari raya Idul Adha 1440 H. Sebanyak 7 ekor sapi dipotong dan dibagikan kepada masyarakat di Kuala Pembuang. (RENO/B-11)

Berita Terbaru