Pemkab Gunung Mas Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan Berbagai Lomba

  • Oleh Magang 1
  • 13 Agustus 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar berbagai lomba.

“Salah satunya ada lomba gerak jalan antar sekolah,” kata Koordinator Seksi Perlombaan Panitia HUT ke-74 Kemerdekaan RI Kabupaten Gumas, Yunika Simpei, Selasa, 13 Agustus 2019.

Dia menuturkan, lomba gerak jalan diikuti pelajar sekolah. Mulai dari sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA) sederajat.

Lomba gerak jalan antar sekolah ini akan digelar pada Kamis, 15 Agustus 2019, tepatnya pukul 07.00 WIB. Dengan mengambil start dan finish di Taman Kota Kuala Kurun.

Disamping itu, ada juga lomba panjat pinang berhadiah yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun pada Kamis, 15 Agustus 2019, tepatnya pukul 15.00 WIB.

Yunika mengajak seluruh pihak dan masyarakat untuk berpartisipasi dan turut serta memerihakan berbagai kegiatan yang telah disiapkan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru