Gubernur Anggap Pelantikan Anggota DPRD Kotawaringin Timur Momentum Awali Pengabdian

  • Oleh Naco
  • 14 Agustus 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Kotawaringn Timur Supian Hadi, menegaskan bahwa pelantikan anggota DPRD Kotim merupakan momentum untuk mengawali pengabdian kepada masyarakat.

"Bapak dan Ibu sudah mengemban tugas dan amanah. Tingkatkan  kerja sama dengan Pemkab Kotawaringin Timur," kata Gubernur melalui Bupati Supian Hadi saat prosesi pengambilan sumpah janji anggota DPRD periode 2019 - 2024, Rabu, 14 Agustus 2019.

Menurut dia, pemilu legislatif pada 17 April 2019 lalu sudah berjalan sukses dan kompetisi dilaksanakan dengan etika dan kedewasaan. Kalah dan menang hal biasa dalam demokrasi.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga sebagai amal dan ibadah dalam pengabdian," ujarnya.

Di sisi lain, Gubernur mengajak anggota DPRD Kotim terpilih turut mensukseskan pelaksanaan pilkada gubernur dan wakil gubernur dengan semangat persatuan dan kesatuan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada anggota yang baru dilantik dan menegaskan bahwa DPRD dengan Pemkab Kotim merupakan mitra kerja.

"Selamat menjalankan amanah dan bekerja. Semoga Allah SWT melindungi kita menuju Kalteng Berkah," sebutnya. (NACO/B-3/Adv)

Berita Terbaru