Kebersamaan antar Pegawai Memberikan Energi dalam Bekerja

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kebersamaan antar pegawai yang terjalin di lingkungan Setda Sukamara merupakan hal yang berharga, karena akan memberian energi dalam bekerja.

Bupati Sukamara Windu Subagio menyampaikan itu ketika ia mendapat kejutan berupa syukuran hari ulang tahunnya usia ke- 51 oleh pegawai di instansi tersebut.

"Ini adalah suatu kebersamaan yang sangat berharaga, kekeluargaan yang kita rasakan bersama, itulah sesuatu yang harus kita syukuri bersama," ucap, Windu Subagio, Rabu, 14 Agustus 2019.

"Karena kebersamaan dan kekompakan ini luar bisa, bisa memberi kesejukan dan ketenangan hati, spirite, energi yang kuat untuk bersama menuju Kabupaten Sukamara yang lebih baik kedepan," ujarnya.

Dalam momen tersebut, Windu mengajak semua agar diusia yang masih ada saat ini, untuk selalu berbuat kebaikan, serta dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan kepada masing-masing.

"Memang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ini pasti ada kendala dan kesulitan, tetapi itu adalah anak tangga untuk kita bisa lebih maju dan naik tingkat, dan yang terpenting jangan ada niat untuk menyakiti orang," kata Windu 

Bentuk kebersamaan yang saat ini sudah berjalan dengan baik hendaknya juga dapat ditingkatnkan disemua kalangan karena dapat memberikan ketenangan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab serta dapat memberikan semangat dan energi yang positif untuk Sukamara lebih baik lagi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru