Bupati Sukamara Dapat Kejutan pada Hari Ulang Tahunnya

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio dapat kejutan dari pegawai di Setda Sukamara. Orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam tersebut pada 9 Agustus 2019 tepat berusia 51 tahun dan secara diam-diam telah disiapkan acara syukuran.

Bupati mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk kebersamaan yang sudah terjalin antara pegawai di lingkungan Setda Sukamara.

"Tidak hanya saya tetapi semua pernah diberikan kejutan seperti ini, dan ini adalah bentuk kebersamaan yang harus ditingkatkan," kata Windu, Rabu, 14 Agustus 2019.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak semua agar di usia yang masih ada selalu berbuat kebaikan, serta dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan kepada masing-masing.

"Memang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ini pasti ada kendala dan kesulitan, tetapi itu adalah anak tangga untuk kita bisa lebih maju dan naik tingkat, dan yang terpenting jangan ada niat untuk menyakiti orang," ujar Windu Subagio.

Bentuk kebersamaan yang saat ini sudah berjalan dengan baik hendaknya juga dapat ditingkatnkan disemua kalangan karena dapat memberikan ketenangan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab serta dapat memberikan semangat dan energi yang positif untuk Sukamara lebih baik lagi.

"Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab tentu banyak unak dan duri, tetapi yakinlah itu akan membuat kita lebih baik lagi," ucap Bupati. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru