Bupati Sukamara akan Adakan Family Gathering

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berencana menggelar family gathering untuk pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda).

"Saya menginginkan adanya family gathering untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh pegawai," ucap Windu Subagio saat memberikan sambutan pada surprise ulang tahunnya, Rabu, 14 Agustus 2019.

"Untuk rencana ini, insya allah nanti akan kita buat agenda, mungkin diakhir pekan atau apakah diakhir tahun ini , kita tunggu apabila aktivitas kegiatan mulai menurun, kesibukan mulai melonggar," ujar Windu.

Menurut Windu, rencana tersebut sebagai bentuk refreshing atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan, sehingga keakraban dan rasa kekeluargaan bisa semakin terjalin terhadap sesama pegawai.

"Kita perlu refresing dengan acara family gathering ini, insya allah akan kita mukai dengan Kantor Setda ini, kebersamaan-kebersamaan seperti ini harus bisa kita pertahankan," tuturnya.

Windu menambahkan, kebersamaan yang terjalin akan memberikan  kesejukan, ketenangan hati, spirite dan energi yang kuat untuk bersama menuju Kabupaten Sukamara yang lebih baik kedepan.

Dalam momen tersebut, Windu mengajak semua agar diusia yang masih ada saat ini, untuk selalu berbuat kebaikan, serta dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan kepada masing-masing.

"Memang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab ini pasti ada kendala dan kesulitan, tetapi itu adalah anak tangga untuk kita bisa lebih maju dan naik tingkat, dan yang terpenting jangan ada niat untuk menyakiti orang," kata Bupati. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru