Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk

  • Oleh Naco
  • 14 Agustus 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usai pelantikan 40 anggota DPRD Kotawaringin Timur, dalam waktu dekat yang akan segera dilakukan menyusun alat kelengkapan dewan (AKD).

Ketua DPRD Kotim Sementara, Rimbun mengatakan pembentukan AKD itu mulai dilakukan pada pekan mendatang. Ia berharap paratai bisa segera menunjuk siapa saja yang dipercayakan sebagai ketua fraksi.

"Dengan ketua fraksi ini nanti kita membentuk alat kelengkapan dewan. Minggu depan langsung," kata Rimbun, Rabu, 14 Agustus 2019.

Setelah dibentuk yang juga segera dilakukan kata dia untuk mengisi siapa saja yang bertugas di badan musyawarah dan badan anggaran.

"Karena tanggal 31 Agustus 2019 nanti banmus harus segera bekerja. Menjadwalkan kegiatan apa saja yang menurut kami urgen," tegas Rimbun.

Rimbun diusulkan oleg DPC PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD Kotim sementara atas rekomendasi DPD PDI Perjuangan. Sementara itu wakil ketua dari Golkar menunjuk Hj Darmawati.

"Atas restu yang maha kuasa dan partai saya dipercayakan menjadi ketua sementara untuk melaksanakan tugas sesuai sumpah dan janji," tandas Rimbun.

Rimbun dan Darmawati langsung menerima palu dan memori tugas dari pimpinan sebelumnya, ketua HM Jhon Krisli dan wakil Ketua H Supriadi dan Parimus. (NACO/B-5)

Berita Terbaru